• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    MENYONGSONG HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 68 POLRES DOMPU GELAR DOA SUKURAN

    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto ; Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SiK bersma Kasat Lantas Polres Dompu Iptu Brilyan Shandy Azhumullah S. Tr. K. SIK
     


    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu Polda NRB~ Di hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68 ini, satuan lantas Polres Dompu bersama jajaran menggelar doa syukuran bertempat di aula vicon command center baru Mapolres Dompu, Selasa( 26/9/23 ) sekitar pukul 12.45 Wita s/d Selesai.

    Foto Kapolres Dompu  AKBP Zulkarnain SiK, Wakapolres Dompu bersama  seluruh Personil Sat lantas Polres Dompu

    Momentum yang sakral dan bersejarah ini di hadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SiK, Wakapolres Dompu Kompol Jamaluddin S.Sos,PJU Polres Dompu dan seluruh Personil Sat lantas Polres Dompu serta turut hadir pula Ketua Bhayangkari Polres Dompu bersama anggota.


    Acara tersebut di awali dengan laporan singkat rangkaian kegiatan satuan lantas Polres Dompu dalam rangka memeriahkan hari lalu lintas bhayangkara ke 68 oleh Kasat Lantas Polres Dompu dan dilanjutkan dengan sambutan singkat Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dan diakhiri Doa bersama.


    Kasat Lantas Polres Dompu Iptu Brilyan Shandy Azhumullah S. Tr. K. SIK dalam laporan memaparkan, puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada siang hari ini kita dapat mengikuti doa syukuran dalam rangka memperingati HUT lalu lintas yang ke 68 dalam keadaan sehat walafiat dan suasana yang penuh kebahagian.


    Selanjutnya ia menyampaikan pula bahwa kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh kita saja namun untuk menunjang kegiatan menjadi lebih baik, sinergitas TNI dan Polripun ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan tersebut.


    Masih Kasat lantas yang belum sebulan bertugas di Polres Dompu menyampaikan, adapun beberapa kegiatan yang di laksanakan Satuan lantas Polres Dompu dalam menyambut Hut lalu lintas ke 68 antara lain.


    Pada hari jum,at,(8/9/23) sekitar pukul 09.00 Wita sampai selesai,  Satlantas melaksanakan Bhakti sosial berupa pembagian air bersih di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu dan Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, jelasnya.


    Selanjutnya pada hari Sabtu(09/9/23) sekitar pukul 09.00 Wita sampai selesai di laksanakan bakti sosial religi yakni membersihkan tempat ibadah di mesjid Nurul Iman Desa Manggeasi, Gereja GMIT Syalom Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu dan Pura Umat Hindu di kelurahan Simpasai Kecamatan Woja. 


    Selain itu kata Kasat yakni giat bakti sosial berupa penyaluran bantuan 34 paket sembako ke Sekolah Luar Biasa (SLB)   di Kelurahan Kandai dua Kecamatan Woja, Ponpes Al-ghoniyu Desa Mangge asi Kecamatan Dompu dan tukang ojek yang berpangkalan di depan KPUD Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 


    Kemudian bhantuan sosial lain yang dilakukan Satlantas Polres Dompu yakni memberikan paket sembako kepada puluhan orang anggota purnawirawan Polres Dompu yang tak bisa kami sebut satu persatu namanya pada kesempatan ini, terang Brilyan sapaan akrab Kasat Lantas Polres Dompu.


    Selanjutnya masih giat yang sama ucap Kasat lantas yakni bakti sosial kesehatan berupa donor darah yang di laksanakan di RSUD Dompu oleh seluruh anggota Satlantas, anggota Satsampta Polres Dompu dan anggota Kodim 1614 Dompu maupun anggota UPTD Samsat Kabupaten Dompu. Dan masih banyak kegiatan olah raga berupa perlombaan voly bal antar satuan Polres Dompu serta lomba gerak jalan santai yang di ikuti oleh pelajar, Dinas/instansi se Kabupaten Dompu,beber Kasat Lantas Polres Dompu.


    Masih di tempat yang sama Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dalam sambutan singkat menyampaikan, pertama tama saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu lintas yang ke 68 tahun 2023 semoga Polri khususnya satuan lalu lintas Bhayangkara Polres Dompu semakin jaya, maju, unggul dan di cintai oleh seluruh lapisan/elemen masyarakat Indonesia pada umumnya.


    Dan Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K. memberikan penekanan dan motivasi khusus pentingnya Satuan Lalu Lintas dan seluruh jajaran Polres Dompu dalam menjaga Kamtibmas mengawal pemilu damai untuk Indonesia Maju, tetap aman dan sejuk, tandasnya. 


    Selain itu yang tidak kalah pentingnya ia menghimbau kepada seluruh jajaran Kepolisian khususnya anggota satuan lantas Polres Dompu agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna menjaga nama baik dan marwah institusi Polri, tandas Zulkarnain panggilan akrab Kapolres Dompu.


    Usai menyampaikan sambutannya Kapolres Dompu di temani Kasat Lantas melakukan pemotongan nasi tumpeng lalu membagikan kepada seluruh anggota satuan lantas Polres Dompu dengan suasana yang bahagia dan bersahaja.


    Kegiatan syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-68 tingkat Polres Dompu berjalan dengan aman dan lancar, dan di akhiri Doa bersama, pungkas Kasat Lantas Polres Dompu.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini