• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Pemilu, Personil Polsek Dompu Gelar Patroli OMB, Sasar Sejumlah Kantor Penyelenggara

    Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Menjelang Pemilu yang semakin dekat, Polsek Dompu dipimpin langsung Kapolsek Iptu Arif Syarifuddin, SH., melaksanakan Patroli Operasi Mantap Brata 2023-2024 Rinjani dalam rangka tahapan Pileg dan Pilpres.


    Kegiatan ini sesuai dengan Surat Nomor : R/Renops/10/X/O,P.S/1.1.1/2022 tanggal 9 Oktober 2023, tentang Pengamanan Pemilihan Umum tahun 2023 - 2024, dengan menggunakan Kendaraan Dinas R4 Polsek Dompu. 


    Anggota yang terlibat dengan dasar Nomor: Sprin/718/XII/OPS.1.1.1/2023, masing-masing, Kanit Intel Polsek Dompu Aiptu Yusuf, SH, Kasium Polsek Bripka Miswar, Kanit Provos BRIPKA M. Wildan, dan Banit Intelkam Polsek BRIPKA Chairil Anwar.


    Pada pelaksanaannya, Minggu (7/1/2024) pagi sekira pukul 10.30 Wita, sasaran kegiatan yakni mendatangi Warga Masyarakat, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Dompu dan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) Kab. Dompu.


    "Ini bentuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya kejahatan lainnya menjelang Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres tahun 2023-2024," ungkap Kapolsek saat dimintai keterangannya.


    Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dan dimonitor langsung oleh Kapolsek hingga kegiatan berakhir pukul 12.00 wita


    Kapolsek menambahkan, kaitan kegiatan pihaknya juga tak lupa melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kab. Dompu dan BAWASLU Kab. Dompu dan LSM, Deteksi dini serta Monitoring perkembangan situasi guna terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif diwilayah Kec. Dompu..( om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini