• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan Masa Aksi Pendukung Calon DPRD Kabupaten Dompu dapil 2 Melaksanakan aksi Protes di Kantor Sekertaris PPK Kecamatan Hu'u

    Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB- Bongkarfajta.com ~ Masa Aksi salah satu Pendukung Paslon No Urut 2 dari partai PKS yakni Saudara Musmulyadin Caleg DPRD Kabupaten Dompu, melakukan Demonstrasi dengan cara Boikot  jalan raya lintas Dompu Lakey tepatnya di Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu pad hari Rabu 21 /02/2024 sekitar pukul 09:20 wita




    Masa aksi melakukan boikot jalan dengan menggunakan Kayu dan Batu yang berserakan di Tengah jalan bahkan Membakar Ban bekas di tengah jalan sehingga aktifitas Jalan raya di Desa Sawe Lumpuh total.



    Tak sampai di situ masa aksi juga bergerak menuju Kantor Sekertaris PPK Kecamatan Hu'u yang berkedudukan di Kantor Camat Huu guna melaksanakan orasi , sehingga membuat jalan lintas Desa rasa Bou ke Desa Jala mengalami lumpuh total



    Terlihat dengan jelas beberapa tim sukses dari Pendukung Paslon No Urut 2 dari partai PKS bersama korlap bersuara lantang menuntut keadilan terkait adanya  kecurangan yang dilakukan oleh Panwaslu dan KPPS sehingga Merugikan Perolehan Suara saudara Musmulyadin  Selaku Caleg No Urut 2 dari partai PKS di Tahapan Pemilu tahun 2024 yang sedang berjalan ini.



    Salah satu masa aksi yang enggan di sebutkan namanya saat di kompirmasi oleh awak media ini di lokasi demonstrasi mengatakan,aksi yang kami lakukan adalah aksi memprotes adanya dugaan kecurangan yang di lakukan oleh pihak  Panwaslu dan PPS yang di mana temuan tersebut menurut kami selaku pendukung saudara Musmulyadin Caleg No Urut 2 dari partai PKS banyak kehilangan Suara 



    Dugaan timbul karena adanya pertemuan (Rapat dadakan ) yang di lakukan oleh  Pihak PPK dan Panwascam Kecamatan yang di hadiri Oleh Pihak Lawan dengan inisial "AR" yang merupakan Caleg dari partai PKS yang sama sama di dapil 2 yakni Kecamatan Pajo dan Hu'u.



    Dari Perhelatan Pesta Demokrasi di Pemilu Tahun 2024 dalam merebut salah satu Kursi Anggota DPRD Kab. Dompu pada dapil 2 Kec. Pajo dan Kecamatan Hu'u, kedua Kandidat Caleg tersebut  saling mengklaim atas perolehan suara terbanyak berdasarkan data yang mereka Peroleh.



    Adapun Tuntutan massa aksi dari caleg No. Urut 2 partai PKS ( Partai Keamanan Sejahtera ) Saudara Musmulyadin melalui orator aksi di antaranya sbb:



    Menuntut agar Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Hu'u di tunda sampai adanya kejelasan tentang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Daha karna bukti pelanggaran sudah kami kantongi dan Meminta kepada Bawaslu dan KPU Kab. Dompu segera melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Daha jika tidak ada kejelasan maka kami akan terus melakukan Aksi serta meminta kepada Bawaslu dan KPU Dompu untuk segera melakukan Hearing di Masyarakat AMPEKA Kecamatan Hu'u. ( Agus )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini