• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    KAPOLSEK LABANGKA PIMPIN LANGSUNG DALAM KEGIATAN PEMBAGIAN BANSOS PADA WARAG KURANG MAMPU/LANSIA

    Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Sumbawa Besar, lintasrakyat-ntb.com ~ Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Polres Sumbawa melalui jajaran Polsek Labangka konsisten laksanakan One Day One Bansos yang menjadi salah satu program Kapolres AKBP Heru Muslimin, SIK,. MIP,.

    Kegiatan pembagian sembako kepada Warga Kurang mampu tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Labangka iptu Juni Muji Hartono beserta anggota dan giat berlangsung di Dusun Karang Anyar Desa Suka Damai Kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa pada hari Selasa 25 Juni 2024 sekitar Pukul 10.00 Wita s/d selesai

    Kapolsek Labangka iptu Juni Muji Hartono dalam keterangannya, mengatakan pihaknya rutin memberikan dan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta lansia, Andapun sembako yang di Berikan berupa   beras, indomie dan minyak goreng" 

    Menurutnya, setelah berjalan beberapa waktu, kegiatan One Day One Bansos di wilayah hukumnya tersebut sangat dirasakan dampaknya khususnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

    "Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat yang membutuhkan, meskipun tidak seberapa semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat " ujar Kapolsek.

    Tambah iptu Juni, bahwa melalui kegiatan itu juga dijadikan sarana oleh Anggotanya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga penyampaian pesan-pesan kamtibmas jadi lebih mudah dan masyarakat semakin kompak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini