• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Respon Cepat Polsek Pringgarata bersama masyarakat temukan ternak warga Yang Hilang

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Lombok Tengah (NTB) - Personel Polsek Pringgarata  bersama masyarakat berhasil menemukan seekor sapi milik warga yang diduga dicuri saat menjelang sahur di area persawahan Dusun Kwang Jukut Timur Desa Pringgarata Kecamatan Pringgarata. 


    "Tadi malam ada informasi dari masyarakat yang kami terima terkait ada salah satu warga kami yang kehilangan hewan ternak (sapi) yang diduga di curi di kandangnya," kata Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip saat dihubungi, Senin (25/3).


    Ia menuturkan, sapi diduga dicuri sekitar pukul 02.30 wita menjelang sahur. Korban pergi mengecek sapinya dan melihat sudah tidak ada dikandang.


    "Kami menerima informasi dari masyarakat menjelang sahur, ada salah seorang masyarakat kehilangan sapi di Dusun Arjangka Selatan Desa Pringgarata, kemudian kami langsung ke TKP untuk mengecek kebenaran kejadian tersebut," ucapnya.


    Setelah itu kata Sulyadi, Polsek Pringgarata bersama masyarakat langsung turun melakukan pencarian ke area persawahan lalu mencari area perkampungan warga bahkan sampai ke perkampungan masyarakat sebelah.


    Upaya pencarian itu akhirnya berhasil menemukan sapi milik warga yang diduga dibawa oleh pencuri.


    "Alhamdulillah sapinya berhasil kita temukan dan dalam keadaan hidup," ungkapnya.


    Ia mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga nya dari aksi pencurian yang sewaktu-waktu bisa terjadi di lingkungannya.


    Pihaknya, kata dia, juga akan meningkatkan patroli untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama saat jam kegiatan ibadah, seperti tarawih dan menjelang sahur.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini