-2.2 C
New York
Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Nasional Hukum & Kriminal Dalam Semalam, 2 Kendaraan di Palembang Hilang di Parkiran

Dalam Semalam, 2 Kendaraan di Palembang Hilang di Parkiran

Palembang, Bongkar Fakta.com – Tak sampai 24 jam dua unit kendaraan terdiri dari satu motor dan satu mobil hilang saat ditinggalkan pemiliknya di parkiran.

Kedua korban pencurian kendaraan bermotor telah melaporkan peristiwa kriminal tersebut ke SPK Polrestabes Palembang.

Kepada polisi, Karniadi (46) terkejut saat melihat mobil Suzuki Futra Pikap FD nopol BG 8284 IH miliknya

yang terparkir depan Lorong Kapitan Kampung Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang telah hilang.

Mobil tersebut diparkir korban terakhir Jumat (15/1/2021) sore pada tempat kejadian perkara (TKP). Saat hendak menggunakan mobil esok harinya, persis Sabtu (16/1/2021), pagi mobil tersebut sudah tidak ada lagi.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV dan terjadi Sabtu (16/1) sekitar pukul 02.14 dini hari.
“Saya memang memarkirkan mobil saya disana sudah sejak sekitar 20 tahun, baru kali ini mobil saya hilang di curi orang,” kata Karniadi ditemui usai melapor Sabtu (16/1/2021).

Polisi piket SPKT Polrestabes Palembang yang menerima laporan dari unit III SPKT dipimpin Ipda Hendra Suryanto langsung melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim, untum penyelidikan lebih lanjut. (Diw)

Di hari yang sama, Sabtu (16/1/2021), Dul Baki (55) juga melaporkan telah kehilangan kendaraan miliknya.

Kepada polisi Dul Baki menuturkan dirinya hendak mengantar makanan tetangga, sepeda motor yang digunakan terparkir

pada Jalan Veteran depan All Nite Day Hotel Hotel Veteran Palembang Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT III Palembang, hilang dicuri pencuri Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 20.15 .

“Saya dengan teman mau mengantarkan pesanan makanan yang di minta tetangga, lalu dengan berboncengan sepeda motor Honda beat

BG 6974 ACK menuju ke sana, motor terparkir dengan di kunci stang,” ungkap ojek pangkalan ini, Sabtu, (16/1), saat melapor.

Lanjut warga I Ulu Kelurahan SU I menuturkan saat kejadian saksi teman yang mengantarkan makanan, dirinya menunggu di sepeda motor. “Saya sebenarnya menunggu di motor, tetapi karena hendak membeli rokok di Alfamart, saya tinggalkan motor. Tidak taunya teman menelpon bahwa motor sudah tidak ada di parkiran lagi, saya keluar dan melihat tidak ada lagi motor,”katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -WhatsApp Image 2021 02 08 at 12.47.47

Most Popular