-2.2 C
New York
Rabu, Februari 24, 2021
Beranda News Lagi Warga Lampung Kritik Jalan Rusak Foto Dengan Cara Ekstrem Dijalan Rusak

Lagi Warga Lampung Kritik Jalan Rusak Foto Dengan Cara Ekstrem Dijalan Rusak

Lampung, Bongkar Fakta.com – Lagi warga Lampung kritik jalan rusak lewat media sosial. Kali ini postingan akun Facebook Robby Cahyadi menyita perhatian warganet di media sosial. Yang mana Sebelumnya, aksi kritik jalan rusak juga terlakukan warga Lampung bernama Ummu Hani.

Di akun Facebook nya, Robby Cahyadi memposting tiga buah foto. Di foto itu terlihat tiga pemuda mengendarai motor di tengah jalanan berkubang air dan lumpur di Lampung. 

Melansir dari halaman Lampung.suara.com dari Dalam foto itu dikasih keterangan “Bantulah desa kami pak buat menikmati jalan yg layak bukan comberan seperti ini.
Tidak kasiankah seperti ini?”

Foto pertama terlihat dua pemuda yang terjatuh mengendarai motor di jalan berkubang air dan lumpur. Foto kedua dua pemuda yang terjatuh tadi Terlewati seorang pemuda yang juga mengendarai motor. 

Di foto ketiga lebih ekstrem lagi. Dua pemuda terjatuh di jalan rusak saat mengendarai sepeda motor. Sementara di sebelahnya ada sebuah truk melintas. 

Foto tersebut di ambil di jalan di Tiyuh Kibang Tri Jaya, Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung. jalan tersebut adalah jalan penghubung Kabupaten Tulangbawang dengan Tulangbawang Barat. 

pada kolom komentarnya, Robby Cahaya meminta postingannya dbagikan agar terketahui bahwa jalan tersebut belum tersentuh pembangunan. 

Sebelumnya, aksi kritik jalan rusak juga terlakukan warga Lampung bernama Ummu Hani. Ummu Hani, warga Tanjungbintang, Lampung Selatan, viral di media sosial. Ummu Hani viral setelah postingannya berpose pada tengah jalan berlumpur terunggah pada akun Facebook nya. 

yang mana berpose bak model di tengah jalan rusak yang berlumpur. Ini Ummu Hani lakukan untuk menyindir pihak pemerintah yang tidak juga memperbaiki jalan tersebut

Belakangan Ummu Hani telah menghapus postingannya yang viral tersebut. Menurut Ummu Hani, ia menghapus fotonya karena sudah beritahu pesannya sudah sampai ke Bupati Lampung Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -WhatsApp Image 2021 02 08 at 12.47.47

Most Popular