• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Warga Desa Wawonduru Tewas Di Tempat akibat Ditabrak Dum Truck

    Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Dompu,bongakarfakta.com - Sungguh menyedihkan nasib yang menimpa Andi Suwandi putra kesayangan dari Lutfi warga Dusun Rabatumpu Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Andi bersama isteri Rahmawati dan puteranya M. Gibran terpaksa menjadi korban kebutralan seorang sopir dum truck.



    Andi bersama anak dan isteri tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditabrak oleh Drum Truck tepatnya di Dusun Pandai Desa Jambu Kecamatan Pajo dalam kondisi mengenaskan.

    Andi bersama puteranya tewas di jalan Desa Pandai tepatnya diselatan TPA sedangkan isterinya tewas di Dusun Soro Adu Desa Jambu setelah diseret dum truck dari TKP dengan jarak sekitar 7 kilo meter.

    Kejadian tersebut membawa duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat Desa Wawonduru. Betapa tidak, kecelakaan tersebut sangat tragis menimpa ketiga korban. Atas kejadian itu, kedua orang tua Andi dan keluarganya histeris setelah melihat anak kesayangan dan cucunya menjadi mayat ditengah jalan Dusun Pandai Desa Jambu. 

    Pasca kejadian tabrakan, jenazah kedua korban yakni Andi dan puteranya langsung ditutup warga sekitarnya dengan menggunakan sarung dan diatapi terpal untuk menjaga dan melindungi dua jenazah dari panas matahari.

    Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh media ini dari sejumlah warga di TKP, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor metic merek Yamaha dengan nomor polisi EA 4678 PA menuju ke arah selatan secara perlahan, dibelakang kendaraan korban muncul dumtruck dengan kecepatan tinggi melambung dan menabrak kendaraan korban dari belakang. Dum truck tersebut diduga milik salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Dompu.

    Akibatnya, Andi bersama puteranya langsung tewas di TKP sedangkan isteri korban digeret dumtruck sampai ke Dusun Soro Adu Desa Jambu hingga tewas. Bahkan jenazah almarhumah sendiri dikeluarkan warga dibawah mobil dum truck.

    Hingga berita ini diturunkan, identitas pelaku tabrak lari tersebut belum diketahui karena pelaku telah melarikan diri dari TKP. Berdasarkan informasi dari sejumlah warga juga, mobil dumtruck pelaku telah dibakar warga.

    Sementara pihak Lantas Polres Dompu langsung turun lokasi untuk melakukan olah TKP. Hingga petang ini, jenazah ketiga korban telah disemayamkan dirumah duka di Desa Wawonduru.

    Kasat Lantas Polres Dompu, Iptu. Hermansyah, S.Sos yang dikonfirmasi media ini via pesan whatsupnya, belum menjawab.( BF-01 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini