• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Pemda Dompu Gelar Pawai Ta’aruf

    Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu,-Menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2023 Masehi, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar acara Pawai Ta’aruf.


    Pawai Ta’aruf dilaksanakan Selasa (18/07/23) sekira pukul 14.00 Wita – Selesai dengan garis star dan finis di Lapangan Beringin Dompu.


    Hadir di kegiatan ini Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Anggota Forkompimda, Anggota DPRD, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Kemenag, sejumlah Pejabat Struktural Eselon III dan Fungsional, Ketua TP. PKK, Insan Pers dan elemen penting lainnya.



    Wabup H. Syahrul Parsan dalam amanatnya di acara yang berlangsung menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 H.


    “Saya menyampaikan ucapan selamat tahun baru Islam 1445 H, semoga dengan tahun baru Islam ini dapat menjadi momentum bagi kita semua di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini untuk dapat menjadi insan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


    Lanjut Wabup H. Syahrul Parsan menandaskan tentunya dengan hadirnya tahun baru Islam segala hal yang berkaitan dengan pola tindak, sikap dan perbuatan harus semuanya berubah menjadi lebih baik dari keadaan sebelumnya.


    “Tidak terasa perjalanan waktu begitu singkat dan menghantarkan kita semua untuk berada di hari ini, hal ini tentunya menjadi pembelajaran yang baik bahwa umur kita tidak semakin bertambah namun semakin berkurang. 


    Oleh karena itu mari kita dorong pribadi masing-masing senantiasa berada dalam kebaikan”, katanya.


    Diakhir sambutan Wabup menyampaikan harapan dengan hadirnya tahun baru Islam 1445 Hijriah dapat menjadi momentum untuk menginstropeksi diri.


    “Hendaknya momentum Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 hijriah ini menjadi wahana saling mengintropeksi diri sehingga mendorong semua pihak berada dalam kebaikan sehingga memberikan dampak yang baik terutama dalam mewujudkan Visi Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama seluruh elemen daerah”, tutupnya menyampaikan harapan.


    Pawai ta’aruf berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar ditandai dengan pelepasan rombongan peserta oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT. ( BF 01 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini