• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bahu-Membahu Bersama Warga,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Pembangunan Pagar Masjid Al-Ma'un

    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    bongkarfakta.com - Bhabinkamtibmas Desa Bara Polsek Woja BRIPKA Rusnadi dan Babinsa Desa Bara Koramil 01/Dompu Kodim 1614/Dompu Sertu M Tayeb melaksanakan gotong-royong pembanguana Pagar Masjid Al Ma'un Dusun sipon Desa Bara bersama masyarakat Dusun Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Kamis (10/10/2023).



    Bhabinkamtibmas Desa Bara Bripka Rusnadin mengatakan, “seluruh masyarakat tanpa pamrih untuk bekerja ikhlas dan semangat mengangkut material dalam menyelesaikan proses pembqngunan pagar Masjid Al – Ma'un, baik tua muda bersama-sama kompak dalam gotong royong tersebut,” jelasnya.


    “Melalui kegiatan ini diharapkan kami sebagai aparat teritorial dapat mengambil andil untuk mendekatkan diri dan menjaga hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan masyarakat agar terjalin semakin harmonis,” ungkap Bripka Rusnadin 


    Terpisah, Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin S.IP, mengatakan, “Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di wilayahnya, memiliki tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti dilaksanakan di lapangan,” ucapnya.


    Ia menambahkan, “kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaan untuk menyumbangkan tenaga dalam pembangunan Pagar Masjid Al-Ma'un dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta Sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat,” tambahnya.


    “semoga dengan ikut sertanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap kegiatan kemasyarakatan bisa menjadikan TNI-Polri semakin dicintai rakyat,” pungkasnya. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini