• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Personil Polsek Manggelewa Kawal Jalannya Ritual Sembahyang Nangluk Merana di Desa Nanga Tumpu

    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Sisipkan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Manggelewa dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Anamina Bersama Bhabinkamtimas Desa Nangga Tumpu, Babinsa Nangga Tumpu, Sekdes, Staf Desa Nangga Tumpu melaksanakan Pengamanan dan pengawalan dalam acara Persembahyangan Nangluk Merana.

    Persembahyangan yang dilaksanakan di Dusun Lara, Desa Nangga Tumpu, Kecamatan Manggelewa, Kab. Dompu ini dimaksudkan Agar Hasil Pertanian Masyarakat Sukses, Senin (12/12/2023) sekira pukul 07.00 Wita.


    Dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Desa Anamina Briptu I Nengah Todiyana, mengutarakan bahwa di samping pengamanan dan pengawalan, ia bersama anggota lainnya menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas pada warga yang menghadiri acara tersebut.


     "Dihimbau kepada masyarakat agar membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.


    Kata dia pada masyarakat agar di tahapan pemilu legislatif, Presiden dan wakil presiden agar tidak mempercayai adanya isu-isu atau berita hoax terkait pemilu dan lainnya yang sengaja di sebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


    "Kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda  agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa untuk menyelesaikan masalah," jelasnya.


    Kepada masyarakat ia juga meminta agar bilamana ada permasalahan polres dompu melayani pengaduan gangguan kamtibmas, pengaduan tindakan kriminalitas, pengaduan bencana Alam,  informasi layanan Polres Dompu.   

      

    "Dengan di sebarkannya  brosur nomor  pengaduan kepada masyarakat, masyarakat akan segera melaporkan kejadian kepada pihak berwajib," pungkasnya.(Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini