• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satbinmas Polres Dompu Gelar Operasi Razia di Perlintasan Karijawa

    Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Polres Dompu melalui Anggota Subsatgas Binmas Aiptu Muhammad Imam Juadi menggelar operasi razia sekaligus menghimbau masyarakat yang terjaring operasi terkait keselamatan Rinjani tahun 2024, 


    Adapun yang disampaikan, agar masyarakat yang menggunakan ranmor baik roda empat maupun roda 2 selalu membawa kelengkapan seperti SIM, STNK  dan menggunkan helm, serta di lengkapi dengan spion bagi yang roda 2 maupun roda empat.


    Diharapkan bagi yang masih dibawah umur dan tidak memiliki SIM  tidak memaksakan diri untuk menggunakan ranmor baik roda  dua maupun roda empat.


    Masyarakat pengguna jalan di larang menggunakan knalpot racing  karena bisa mengganggu pengendara lain  dan  masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar jalan raya.


    Bagi pengendara sepeda motor di larang berbonceng tiga karena sangat berbahaya.


    Hasil yang dicapai, agar masyarakat pengguna  jalan raya yang terjaring operasi  merasa bersalah dan menyesal akan tindakan mereka dan berjanji tidak akan mengulangi kembali.


    Adanya hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat karena penyampaian himbauan dari  anggota Subsatgas Binmas polres Dompu yang  tujuannya demi keselamatan masyarakat  pengguna jalan itu sendiri.


    Di samping itu, masyarakat Dompu pengguna jalan akan selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan berlalu lintas serta selalu operasi keselamatan rinjani tahun 2024 tidak ada masyarakat yang mengalami korban kecelakaan.


    Kegiatan operasi berakhir pukul 11.20 wita  berjalan dengan aman dan tertib.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini