• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pembagian Beras Bantuan Pangan oleh Pemerintah Desa Nusa Jaya

    Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, bongkarfakta.com ~ Pada hari Jum'at, 10 Mei 2024, Pemerintah Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu telah melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan pangan dari Ketahanan Pangan Nasional di Aula Balai Desa Nusa Jaya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah Desa Nusa jaya bersama para Penerima Manfaat.



    Pembagian bantuan beras pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Nusa Jaya dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin dipengaruhi oleh berbagai faktor. 


    Aula Balai Desa Nusa Jaya dipilih sebagai tempat distribusi untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.



    Kepala Desa Kalirejo, Bapak Jumawardi, menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. 


    Adapun jumlah Kepala penerima manfaat sebanyak 210 dengan jumlah per kepala keluarga 10 kg ,pembagian di mulai sejak Hari Rabu 8 mei 2024 dan berakhir pada hari Sabtu 10 mei 2024" ucap kades


    Lanjutnya " Semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi beban hidup mereka."


    "Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan tersedianya bahan pangan yang cukup bagi masyarakat". 


    "Pemerintah Desa Nusa Jaya  berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat."


    "Proses Pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya" tutup  Jumawardi.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini