• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 THN 2024, Koramil dan Polsek Manggelewa Kompak Bersihkan Pasar

    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto kolaborasi TINI/POLRI bersama pemerintah Kecamatan Manggelewa melaksanakan giat gotong royong pembersihan Pasar


    bongkarfakta.com ~ Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Koramil 06/Manggelewa, Kodim 1614 bersama anggota Polsek Manggelewa menggelar karya bakti pembersihan pasar tradisional soriutu Desa sori suri utu kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Selasa 11/06/2024 pagi



    Pembersihan sampah yang berserakan sepanjang jalan dan sekitar pasar Soriutu dilakukan, agar pasar tidak terlihat kumuh dan kotor.


    Bapak WS Danramil Manggelewa Peltu Toto Supriadi  di sela kegiatannya menyampaikan, karya bhakti pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan. Juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/Polri serta aparat pemerintah.

    "Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara," ujarnya.


    Di samping itu warga setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Manggelewa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

    "Dan semoga hubungan yang selama ini terjalin bagus antara TNI/Polri, Aparat pemerintah dengan masyarakat tetap terjaga," pungkas WS Danramil Manggelewa Peltu Toto Supriadi.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini