• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TURNAMEN SEPAK BOLA CAP 1 ANTAR CLUB SE KEKABUPATEN,RESMI DI TUTUP, CLUB DESA DAHA MERAIH JUARA 1

    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Dompu-bongkarfakt.com ~ Desa Daha Juara Pertama Turnamen Sepak Bola.kades Daha mengucapkan selamat dan sukses  buat adek adeku di Desa Daha atas juara pertama pada Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I.


    Ucapan selamat itu disampaikan oleh kades daha  bpk fadli.atas Safari ketika menutup Turnamen Sepak Bola yang telah dilaksanakan sebulan penuh di lapangan lodo desa sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu  Rabu 11 Oktober 2023.

    "Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada adek adek tim sepak bola dari Desa Daha atas kemenangan turnamen sepak bola.kades daha memberikan beberapa hadiah ratusan ribu kepada pengisi bola selaku pemain terbaik,sampaimenjadi juara pertama atas Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup, semoga ini menjadi ajang silaturahmi para generasi muda," ujar kades Daha bpk fadli.


    Kades Daha mengatakan semoga turnamen yang dilaksanakan ini mampu menangkis kenakalan remaja saat ini, salah satunya dengan berolahraga.


    "Dengan diraihnya juara pertama ini mampu melahirkan bibit unggul dari Desa Daha. Kedepan diharapkan mampu mengharumkan nama di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten," ujar kades Daha 


    Pada Final hari ini tanggal 11-10-2023 PT.ESO sebagai juara satu dari Desa Daha.GARUDA sebagai juara ke dua dari desa Ranggo & juara ke tiga ( 3 ) PUBER VAIRA.


    Selama dalam kegiatan ajang turnamen sepak bola tersebut penitia bola sukses telah membuat suasana damai aman dan tertib,karna telah melibatkan aparat kepolisan dan aparat koramil,sehingga suasana dapat terkendali,

    Dengan begitu,suasana menjadi adem antara sesama pemain Bola. sebagai Juara I Desa Daha Cup. Juara II Desa Ranggo, Juara III , PUBER VAIRA.


    Hadir acara PENUTUP -

    *Camat Hu'u ( Muhammad iswan skm).

    * Camat pajo bapk Imran lupe

    *Kapolsek huu,(Ibda Suharto),

    *kepala Desa Rasa Bou,(bpk supriadin )

    *kepala Desa Daha,( bpk fadli )

    *kepala desa Siwe (suhardin jamaludin ) 

    *Danramil yang mewakili.serta supporter dari masing-masing Desa.( Perilis Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini