• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Dompu Pimpin langsung Gelar Patroli Operasi Mantab Brata di Sejumlah Titik

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di wilayah Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH bersama anggota melaksanakan Patroli Operasi Mantap Brata 2023-2024 Rinjani.



    KEGIATAN ini dimaksudkan dalam rangka tahapan Pileg dan Pilpres, sesuai dengan Nomor : R/Renops/10/X/O,P.S/1.1.1/2022 tanggal 9 Oktober 2023. Tentang Pengamanan Pemilihan Umum tahun 2023 - 2024, dengan menggunakan Kendaraan Dinas R4 Polsek Dompu. 


    Di samping Kapolsek, sejumlah anggota yang terlibat dengan dasar antara lain, Kanit Intelkam Aiptu Yusuf, S.H. M., Kasium Polsek Dompu Bripka M. Miswar, Kanit Provost Polsek Dompu Bripka M. Wilda Hun Sholeh.


    Bentuk Kegiatan yakni mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Dompu dan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kab. Dompu antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya kejahatan lainnya menjelang Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres tahun 2023-2024.


    Kapolsek juga selalu membangun koordinasi dengan pihak KPU Kab. Dompu dan Bawaslu Kab. Dompu dan LSM, Deteksi dini serta Monitoring perkembangan situasi guna terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dompu.


    Kegiatan berakhir pukul 10.10 wita berjalan dengan aman dan lancar.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini