• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Lingkungan, Personel Koramil 1614-03/Huu Bersama Mahasiswa ,sama masyarakat Bersihkan Pesisir Pantai

    Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    bongkarfakta.com ~ Dompu NTB - Menjaga kebersihan dan keindahan Pantai merupakan hal yang sangat penting, seperti aksi Koramil 1614/03/Hu'u Kodim 1614/Dompu bersama mahasiswa dan siswa  siswi Pramuka SMAN 1 Hu'u  dan Masyarakat setempat melakukan kerja bakti pembersihan, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan di Pesisir Pantai pantai Lakey Desa Hu'u kec Hu'u kab Dompu. Sabtu (27/1/2024).




    Pjs Danramil 03 Hu'u Peltu Sucipto Koramil 03/Hu'u yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan Pesisir Pantai yang bersih dan indah.


    “Kami mengajak warga setempat,  IKMAH( ikatan mahasiswa) Mataram, siswa dan siswi Pramuka SMAN 1 Hu'u,dan pok sadar hukum untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan Pesisir Pantai, supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan, ”ungkapnya.


    "Kami juga berharap, kepada para pengunjung atau masyarakat sekitar pantai agar selalu berperan aktif turut menjaga keasrian serta kebersihan Pantai.

    “Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuangnya di sungai, selain menyebabkan banjir saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke Pesisir Pantai, mengakibatkan lingkungan pantai tidak asri lagi, ”tandasnya


    "Dan Alhamdulillah seluruh rangkaian Kegiatan selesai dengan Aman dan tertib".tutup Pjs Danramil 03 Hu'u Peltu Sucipto ( Agus )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini