• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dua Hari Berturut-turut, Satbinmas Polres Dompu Gelar Binlat Pocil Angkatan V Tahun 2024

    Minggu, 04 Februari 2024, Februari 04, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Di bawah asuhan Aiptu Mahsin dan anggota lainnya, Para Polisi Cilik (Pocil) Lulusan Seleksi Pocil Angkatan V Tahun 2024, selama dua hari berturut-turut melaksanakan Pembinaan dan Latihan Perdana yang digelar di Dalam Aula Polres Dompu.


    Sejumlah anggota Satbinmas yang turut terlibat antara lain, Kanit Bintibsos Aiptu Ismi Andri Nurwati,SH. Anggota Sat. Binmas Brigadir Aprian, Briptu M. Rahman Ali Akbar. Brig L.Hidayaturrahim Si Humas, Bripada Fikru Si Humas, dan Pengatur Janu Arimbawa Sidokes.


    Pada pelaksanaannya yang dari Jum'at (2/2/2024) hingga Sabtu (3/2/2024) sore sekira pukul 16.00 Wita Kegiatan Orientasi Binlat Pocil ini diikuti oleh Murid SD yang telah lulus seleksi sebanyak 62 murid SD terdiri dari 25 Putra dan 37 Putri dari 94 Murid.


    Para Pocil ini merupakan lulusan seleksi dari 6 sekolah dasar yg ada di wil. Kota Kab. Dompu. Jumlah Peserta Binlat hari dua hari ini sebanyak  62, kurang 7, dengan keterangan mengikuti kegiatan sekolah.


    Selanjutnya Binlat Pocil ini akan dilaksanakan selama 5 bulan dengan memanfaatkan waktu diluar jam pelajaran sekolah pada sore harinya dalam satu Minggu dilaksanakan 4 kali pertemuan.


    Terkait kegiatan, melalui Binlat Pocil ini dimaksudkan untuk didik dilatih menjadi generasi calon calon pemimpin masa depan yg sehat, Disiplin, bertanggungjawab, cerdas,  terampil, sigap sopan, santun dan taat serta patuh terhadap aturan perundang undangan yang berlaku.


    Diharapkan pula kehadiran para Polisi cilik ini akan menumbuhkan generasi anak2 untuk  selalu mencintai Polisi baik dirinya maupun orang tua dan keluarga. Sehingga dapat menaikkan Citra Polri dimasa masa sekarang.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini