• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pembagian Beras Bantuan Pangan oleh Pemerintah Desa Jala Berjalan Aman dan Kondusif

    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Dompu NTB, bongkarfakta.com ~ Pada hari Kamis, 07 Maret 2024, Pemerintah Desa Jala, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu telah melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan Dari Ketahan pangan di Aula Kantor Desa Jala kacamata Hu'u Kabupaten Dompu, Kegiatan tersebut dihadiri oleh 319 orang penerima manfaat.

    Pembagian beras bantuan beras Pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Jala dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor. 


    Aula kantor Desa Jala  dipilih sebagai tempat distribusi untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.


    Kepala Desa Jala, Bapak Sadam Husain , menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi". 


    "Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka." Ucap Sadam Husain saat di wawancarai di Ruangannya


    Lanjutnya " Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat"


    Pemerintah Desa Jala berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat" pungkas Sadam.


    Acara pembagian beras bantuan beras dari Ketahanan pangan yang di peruntukkan kepada masyarakat tidak mampu di salurkan melalui Pemerintah Desa Jala tersebut dihadiri oleh 

    masyarakat Desa Jala di berbagai dusun yang ada di desa Jala dan aparat Desa Jala Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. 


    Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai.


    Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya.( agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini