• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meski Diguyur Hujan, Briptu Deby Firmansyah Jibaku Atur Lalu Lintas Saat Pawai Taaruf Sambut Bulan Ramadan 1445 H

    Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto, Briptu Deby Firmansyah Saat Atur Lalu Lintas pada kegiatan Pawai Taaruf Sambut Bulan Ramadan 1445 H


    Dompu NTB, Bongkarfakta.com ~ Seorang anggota Lantas Polres Dompu, Briptu Deby Firmansyah berjibaku mengatur lalu lintas saat kegiatan pawai ta,ruf menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Jumat (8/3) sore.

    Kendati diguyur hujan saat mengatur lalulintas pada kegiatan pawai Taaruf menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1444 H, tampak terlihat tak mengeluh dan justru semangatnya membara dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya hingga usai.


    "Luar biasa anggota Lantas Briptu Deby Firmansyah yang ini. Diguyur hujan dari awal sampai akhir kegiatannya ko tak mengeluh dan ini mesti diteladani tidak hanya oleh anggota polisi, tapi juga kita sebagai masyarakat," ungkap salah satu warga sekitar lokasi, Jumat .


    Menurut dia, rasa disiplin dan tanggung jawab seorang polisi seperti Briptu Deby ini patut diberikan reward oleh pimpinannya, sebagai wujud cinderamata atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.


    "Semoga Pak Polantas Briptu Deby ini mendapat apresiasi khusus dan istimewa' dari Pak Kapolres Dompu.  Kami doakan itu semua. Bravo Pak Edi, terus berkarya dan berdedikasi untuk negerimu, kami selalu bersamamu," tandasnya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini