• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Woja Pimpin langsung Dalam pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Mako Polsek Woja

    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    bongkarfakta.com ~ Pada Hari Jum'at 26 April 2024 sekitar pukul 09:00 wita , Anggota Polsek Woja melaksanakan kegiatan kerja bakti guna menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan mako Polsek Woja. Kegiatan kerja bakti ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S. IP, dan di ikuti oleh seluruh anggota dengan membagi bagian-bagian area mako sehingga lebih efektif pembersihannya.



    Kepada awak media ini Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S. IP,  mengatakan “Menjaga lingkungan mako Polsek Woja tetap bersih dan asri ini sangat penting agar anggota tidak terganggu pandangan yang kurang bersih saat melaksanakan tugas, selain itu diharapkan juga bisa menambah tingkat kesehatan lingkungan kerja bagi para anggota.


    "Di sisi lain, kata Dae Jen , yang tidak kalah penting adalah kegiatan kerja bakti ini bisa menjadi sarana bonding bagi anggota. Kemudian juga nilai tambahnya adalah terjaganya estetika kantor Polsek Woja ” Jelas Kapolsek Woja, IPDA ZAINAL ARIFIN, S. IP, 


    "Kegiatan pembersihan di areal mako Polsek Woja Rutin kami lakukan baik itu di depan Mako Polsek Woja maupun di bagian dalam areal Polsek Woja itu sendiri"pungkasnya 


    Dikatakannya" Mengingat banyak manfaat dari adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan bisa secara konsisten dilaksanakan. Selain itu semoga bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat juga dalam melestarikan budaya gotong royong di desa. Tutup Kapolsek ( Om jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini