• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BHABINKAMTIBMAS DESA DORO MELO DAMPINGI PETUGAS SALURKAN BANTUAN PANGAN KEPADA WARGA AGAR TEPAT SASARAN

    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan Dampingi Petugas penyerahan bantuan pangan Kepada warga binaan nya

    bongkarfakta.com ~ Dalam Rangka Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024 agar tepat sasaran sesuai dengan daftar penerima yang tertera, maka diperlukan adanya pengawasan dan monitoring dari berbagai pihak.


    Bhabinkamtibmas Desa Doro Melo Aipda Erdan  mengawasi dan mendampingi langsung Penyaluran Bantuan Pangan dari Pemerintah Thn 2024 di Kantor Desa Doromelo serta mengantarkan langsung ke warga yang sudah jompo dan tidak bisa mendatangi kantor Desa.



    Kapolsek Manggelewa IPDA Yadhulul Muslihin saat di kompirmasi pada hari Senin pukul 18:05 wita menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan memiliki maksud dan tujuan yaitu untuk Pengawasan agar penyaluran bantuan tepat sasaran kepada penerima bantuan dan juga menjaga situasi Kamtibmas Aman. Ujar Yadhulul

    “Kegiatan kali ini kita bersinergi dengan instansi terkait agar tercipta transparansi”, Terang IPDA Yadhulul Muslihin


    “Selain melaksanakan Pengawasan, anggota dilapangan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu tanggap akan potensi yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.” Papar Kapolsek


    Di tempat terpisah Kepala Desa Doromelo Supardin Abdullah (Dade) 

    menyatakan adapun bantuan pangan ini bersumber dari Dinas ketahanan Pangan Nasional sebanyak 2950 kg atau 295 sak yang di peruntukan kepada 295 Penerima manfaat"


    Lanjut Dade " Kami selaku pemerintah Desa Doromelo  berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat."


    "Proses Pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya" tutup Dade. ( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini