• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Lanci Jaya Abbas H.Sulaiman Pimpin Upacara Bendera Pagi Senin

    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, Bongkarfakta.com ~ Desa, Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu  rutinitas di hari Senin selalu melaksanakan upacara.dan apel pagi.yang mana Desa Lanci Jaya di mana yang memimpinnya kegiatan upacara tersebut yakni Kepala Desa Lanci jaya bapak Abbas H Sulaiman 




    Abbas H.Sulaiman  selalu menerapkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari. terlebih lagi saat hari Senin, seluruh perangkat Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa itu di wajibkan semuanya untuk datang lebih pagi. Karena 10 menit sebelum pukul 08 pagi, upacara sudah harus dimulai. Upacara hari Senin ini menjadi kewajiban rutinitas sebelum apel pagi di Desa Lanci Jaya.


    Kepada awak media Ini Kepala desa lanci jaya bapak Abbas H.Sulaiman menyalahgunakan " Upacara penaikan bendera merah putih rutin kami laksanakan pada hari senin" ucap Kades


    Pelaksanaannya di mulai pada pukul 08, wita yang di hadiri oleh para staf dan perangkat desa Lanci Jaya kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu,Dan tak lupa lagu wajib nasional yaitu lagu ( Indonesia raya).karna ini adalah lagu wajib yang harus di nyanyikan setiap upacara"


    Lanjutnya" Dalam upacara dan penaikan bendera merah putih,para staf, maupun perangkat Desa selalu semangat,dan Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan apel pagi.

     

    Di setiap Upacara kata kades , Banyak juga yang selalu disampaikan, Mulai dari kegiatan yang telah dilaksanakan dalam seminggu kebelakang maupun rencana kegiatan dalam seminggu kedepan.ujar, Abbas H.Sulaiman.


    Upacara bendera pagi tadi kata Kades,berjalan dengan aman dan kondusif,sesuai pelaksanaan upacara bendera kami lanjutkan dengan pembagian Bantuan pangan kepada 303 Penerima Manfaat masing-masing kepala keluarga mendapatkan satu sak atau 10 kg"


    Sambung kades " Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan tersedianya bahan pangan yang cukup bagi masyarakat". 


    "Kami selaku pemerintah Desa Lanci Jaya  berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat."


    "Proses Pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya" tutup Abbas. ( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini