• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Empang Bantu Proses Evakuasi Korban Tenggelam Yang Di Temukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto saat Personil Polsek Empang dan Basarnas Lakukan Evakuasi Korban meninggal dunia Akibat tenggelam

    bongkarfakta.com ~ Kapolsek Empang Iptu Nakmin pimpin langsung dalam melakukan evakuasi Korban  yang meninggal dunia akibat tenggelam di laut perairan laut Koma Pidang Desa Labuhan Pidang Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa pada hari Selasa 14/05/2024 sekitar pukul 09;07 wita


    Korban yang meninggal dunia tersebut di ketahui bernama Sarhadi Semaun Alias Rifal, 45 tahun (08-08-1975), Karyawan Swasta, Rt 001/001 Dusun Pamanto Timur Desa Pamanto Kecamatan Empang, korban di temukan di pinggir pantai komaq desa pidang kecamatan, Tarano kabupaten Sumbawa oleh saudara Zulkifli alias Jery yang saat itu hendak menangkap ikan dengan menyelam sekitar 200 meter dari tempat korban tenggelam.



    Kapolsek Empang Iptu Nakmin saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dirinya menjelaskan mayat yang ditemukan itu warga Dusun Pamanto Timur Desa Pamanto Kecamatan Empang, yang sebelumnya Korban hilang pada saat sedang memasang jaring ikan (melandra) di perairan laut Koma Pidang Desa Labuhan Pidang Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa"


    Lanjutnya" korban di ketahui hilang atau tenggelam pada Senin tgl 13 mei 2024 pukul 18.30 wita, dan saat itu juga dilakukan pencarian oleh keluarga di bantu para nelayan namun Nihil"


    Tak sampai di situ kata Kapolsek pencarian di lanjutkan  Dan Pada hari selasa tanggal 14 Mei 2024 sekitar jam 07.30 Wita telah dilakukan pencarian *lanjutan* dan atas kejadian itu pihak keluarga dari korban melaporkan ke mapolsek Empang,


    Berdasarkan adanya laporan pengaduan dari masyarakat akhirnya sekitar jam 07.45 Wita Personil Polsek Empang dan Basarnas tiba di lokasi hilangnya korban tenggelam


    Lanjut kapolsek sekitar pukul 08.15 Wita Tim Basarnas melakukan pencarian diperairan laut Koma Pidang yakni lokasi terakhir hilangnya korban dan saat itu tim Basarnas  menyisir sekitar lokasi sekitar jam 08.57 Wita namun hasilnya Nihil juga.


    Namun korban di temukan oleh seseorang bernama Zulkifli alias Jery yang saat itu hendak menangkap ikan,mendapatkan informasi tersebut akhirnya Personil Polsek Empang dan Basarnas yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan melakukan evakuasi.


    Setelah dilakukan upaya pencarian intensif. Akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Pada pukul 09.07 WITA. Korban pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka dengan dimasukkan dalam kantong jenazah dan dibawa oleh pihak keluarga korban menggunakan ambulan Desa Pemanto menuju rumah duka di Rt 001/001 Dusun Pemanto Timur Desa Pemanto Kecamatan Empang untuk di semayamkan 


    Sebelumnya di kebumikan terlebih dahulu korban dilakukan visum luar, untuk proses visum nya di lakukan oleh Tim Medis dari Puskesmas Empang yang dipimpin oleh Dokter Puskesmas Empang dr. Ulil Amri yang di dampingi oleh Anggota reskrim Polsek Empang.


    Sambungnya" dari hasil pemeriksaan luar, Terdapat luka lecet pada bibir bawah, luka gores pada pelipis mata sebelah kiri, Diduga kuat korban meninggal akibat tenggelam atau kekurangan oksigen dengan adanya cairan sperma yang keluar pada alat kelamin korban."pungkas Kapolsek.( Om Jeks  )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini