• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pisah Sambut Kapolsek Manggelewa,Polsek Lama titip pesan Tetap Menjaga Kekompakan dan Kedisiplinan

    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Saat acara pisah sambut Kapolsek Manggelewa yang baru dengan yang Lama, sekaligus Kapolsek lama titip pesan kepada Pers Manggelewa Agar Tetap Menjaga Kekompakan dan selalu disiplin dalam bertugas 


    Bongkafakta.com – Polsek Manggelewa Polres Dompu  Polda NTB melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Manggelewa  yang lama IPDA Bukhari Maha Putra SH digantikan oleh Kapolsek Manggelewa  yang baru  IPDA Yadhulul Muslihin, berlangsung lancar dan haru. Senin (13/05/2024).l Bertempat di Halaman Polsek Manggelewa 


    Pisah sambut yang dilaksanakan ini juga dihadiri oleh Pers Polsek Manggelewa berserta ibu bhayangkari Polsek Manggelewa dan puluhan warga sekitar Mapolsek Manggelewa 


    Dikesempatan itu, Kapolsek IPDA Bukhari Maha Putra SH mengatakan, teriring memindahkannya tugas dirinya dari Kapolsek Manggelewa yang kini menjadi Paursubag dalops Bagops Polres Dompu , selama bertugas di Polsek Manggelewa dirinya merasa terima kasih kepada masyarakatnya dan tripikanya.


    Karena memiliki sinergi yang kompak serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi dalam setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Manggelewa.


    Menurutnya, selama bertugas di Polsek Manggelewa kekompakan masyarakatnya sangatlah bagus, baik di masyarakat maupun tripika dan juga Kades. 


    Tidak hanya itu saja, IPDA Bukhari Maha Putra SH menyampaikan permintaan maaf, menyadari selama kurang lebih 8 bulan tentu bukan waktu yang singkat, pasti ada kesalahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat  Manggelewa.

    “Saya atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih banyak, kepada semua pihak di Kecamatan Manggelewa terkhusus personil yang telah membantu saya untuk melakukan tugas di Manggelewa selama ini,” ucapnya.


    Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada Kapolsek personel Polsek Manggelewa, agar tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam bertugas serta jalin dan bina hubungan harmonis dengan stakeholder agar keamanan serta ketertiban Manggelewa bisa terjamin.


    “Tanpa bantuan dan komunikasi yang baik dari masyarakat, kita tidak bisa melakukan apa-apa, Yang sangat terkesan bagi saya adalah masyarakat di sini baik dan ramah, terbuka dengan kehadiran Polri,” tambahnya.


    Sementara Kapolsek Manggelewa yang baru,  IPDA Yadhulul Muslihin, mengatakan Kita berkomitmen dalam menjalankan tugas di masa depan di Kecamatan Manggelewa, akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama.


    Menurutnya, sesuai Arahan pimpinan dalam Sertijab di Polres Dompu Pada Senin 13/05/2024 pagi, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu berharap dengan kehadirannya di Polsek Manggelewa meminta dukungan dari masyarakat Manggelewa dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek.

    “Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena saya ingin wilayah hukum Polsek Manggelewa ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupan sosial dimasyarakat,” ungkapnya.( HR:BF )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini