• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Desa Suka Damai Gelar Pembagian Bantuan Pangan kepada 433 Penerima Manfaat

    Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu ' Bongkarfakta.com ~  Pada hari Senin, 13 Mei 2023, Pemerintah Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompi melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan pangan dari Dinas ketahanan Pangan Nasional di Aula Balai desa Suka Damai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 433 orang penerima manfaat.


    Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Suka Dame dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor. 


    Aula Balaidesa Suka Damai dipilih sebagai tempat distribusi untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.


    Kepala Desa Suka Damai, Bapak Wirapati ,saat di wawancarai di ruangannya menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka." Ucap Wirapati 


    "Adapun jumlah Waraga penerima manfaat sejumlah 433 kepala keluarga masing masing per kepala keluarga mendapatkan bantuan sebanyak 10 kg,jadi total beras pangan yang di bagikan 4330 kg"


    Lanjutnya" Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat. 


    Kami selaku Pemerintah Desa Suka Damai berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat."tambah kades


    "Acara pembagian beras bantuan pangan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, yakni Masyarakat penerima Manfaat, aparat desa, dan tokoh masyarakat setempat."


    Dikatakan Wirapati" Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai."


    "Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah Desa Sukadame terhadap kesejahteraan masyarakat." Tutup kades.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini