• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TINGKATKAN PELAYANAN, PEMDES DORO MELO GENCAR RENOVASI KANTOR MULAI DARI RUANGAN KADES SAMPAI DENGAN PAGAR

    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Kantor Desa Doro Melo kecaman Manggelewa Kabupaten Dompu

    bongkarfakta.com  ~ Untuk meningkatkan kualitas semangat kinerja seluruh aparatur desa, Pemerintah Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB, tengah sibuk berbenah diri merenovasi  ruangan Kantor Desa.



    Adapun yang dibenahi antara lain, ruang pelayanan, ruang Kepala Desa sekaligus pembuatan toilet , Emperan Kantor Desa dan Pagar depan kantor desa. Selain itu turut dipasang pula CCTV,  kemudian pemasangan AC diruang Kepala Desa .


    Pembenahan tersebut dilakukan berdasarkan hasil kesepakatan bersama melalui musyawarah desa (Musdes) beberapa bulan yang lalu dengan sumber anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) tahap 1 tahun anggaran 2024.


    Kepala Desa Doromelo Bapak Supardin saat di konfirmasi pada hari Kamis 30/05/2024 ,menjelaskan, membenahi seluruh ruangan yang ada di dalam dan di luar Kantor Desa Doromelo, itu merupakan salah satu upaya peningkatan kapasitas pelayanan masyarakat.

    “Ya tujuannya agar pelaksanaan pelayanan terlaksana dengan baik yang sekaligus sebagai motivasi bagi para aparatur desa dalam melakukan tugasnya, sehingga dengan adanya ruang baru akan memiliki semangat baru pula,” kata Supardin.


    Selain itu juga untuk menjaga ketertiban, keamanan disekitar lingkungan Kantor Desa, maka dipasanglah beberapa CCTV yang sekaligus mempercantik untuk menambah keindahan.

    “Selaku Pemerintah Desa Doromelo, berdasarkan hasil kesepakatan bersama BPD, maka di sepakati renovasi ruangan yang ada di dalam dan luar Kantor Desa,”ucapnya.


    Ditambahkannya" Dengan adanya ruangan pelayanan, maka kami selaku pemerintah Desa akan menerapkan pelayanan Satu pintu, semoga apa yang kami terapkan ini nanti akan menjadi contoh bagi desa desa yang lain, dalam hal pelayanan satu pintu,ini semua demi kenyamanan masyarakat dalam pelayanan oleh pemerintah desa Doromelo" pungkasnya ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini