• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa Gunakan Metode Cooling System Sambangi Peternakan Sapi di wilayah Binaan nya

    Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Bhabinkamtibmas Desa Nangatumpu Bripka Bony saat memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Peternak Sapi

    bongkarfakta.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa, Polres Dompu, Polda NTB Bripka Bony, melakukan kegiatan sambang ke peternakan sapi di wilayah Dusun Napa Desa Nangatumpu , Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini menggunakan metode cooling system, bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Jum'at  (21/6/2024).


    Kapolsek Manggelewa IPDA YADHULUL MUSLIHIN menyatakan pentingnya pendekatan ini dalam menciptakan rasa aman di kalangan peternak dan masyarakat sekitar. “Metode cooling system ini adalah langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di sekitar kandang sapi tersebut"ujarnya  


    "Dengan sambang langsung ke peternakan sapi, kita bisa memastikan keamanan hewan kurban serta memberikan rasa tenang kepada peternak,” ujar Ipda Yadhulul 


    Lanjutnya " Bripka Bony , dalam kunjungannya, berdialog dengan para peternak, memberikan imbauan kamtibmas, dan memastikan bahwa hewan ternak dalam kondisi baik dan aman. Para peternak merasa senang dan terbantu dengan kehadiran polisi yang peduli terhadap keamanan dan kenyamanan mereka."


    "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat l merasa aman dan nyaman, serta terhindar dari potensi gangguan keamanan. Polsek Manggelewa berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya." Pungkas IPDA Yadhulul.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini