• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Dompu Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

    Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Personel Polsek Dompu rutin menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. 

     

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota sektor Dompu dipimpin Langsung oleh Kapolsek Dompu IPDA Ade Helmi bersama dua anggota yakni BRIPKA M. ALI HANAFIA dan BRIGPOL ADHI BACHTIAR di Wilayah Hukum Polsek Dompu dengan rute Masjid Baiturrahman Dompu dan Kelurahan Doro tangga yang berlangsung pada hari minggu tanggal, 16 Juni 2024, pada pukul 16.00 Wita

    Kapolsek Dompu IPDA Ade Helmi melalui kasi Humas polres Dompu Iptu Zuharis menyatakan, adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah Anak-anak remaja usia sekolah yang berkumpul ditempat-tempat keramaian, Penyalahgunaan Narkoba, Minuman Keras dan tindak kriminal lainnya dan Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas seperti 3C (curat, curas dan curanmor) serta Pencurian dalam Rumah


    Lanjutnya dalam kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kami Mendatangi  tempat-tempat yang menjadi lokasi tongkrongan anak-anak remaja di pinggir jalan sekaligus menghimbau guna meminimalisir timbulnya tindak pidana serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dompu dan Memberikan himbauan terhadap  anak-anak remaja agar tidak meminum-minuman yang beralkohol maupun obat-obatan terlarang dan juga tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


    "Kami juga Melaksanakan Patroli Seputaran Kota Dompu untuk mencegah terjadinya Kasus Pemanahan, Balap Liar maupun, perkelahian antar pelajar/geng yang sangat meresahkan masyarakat."


    Di tambahkan Kapolsek kata Iptu Zuharis" Selama dalam Pelaksanaan Giat Patroli (KRYD) tidak di jumpai adanya tindak pidana/pelanggaran *( NIHIL )* dan 33 L. Situasi dan kondisi secara umum di Wilayah Hukum Polsek Dompu untuk sementara dalam keadaan aman dan kondusif." Pungkasnya. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini