• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Manggelewa Ipda Yadhulul Muslihin Beserta Anggota Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban di Mapolsek Manggelewa.

    Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Pada hari Senin tanggal 17 Juni tahun 2024, 

    Kapolsek Manggelewa Ipda Yadhulul Muslihin beserta anggota melaksanakan kegiatan Penyembelihan hewan Kurban dihari raya Idul Adha 1445 H di Mapolsek Manggelewa



    Kegiatan pemotongan hewan korban yang di laksanakan di hari raya Idhul Adha 1445 H,sekaligus sebagai momen perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mana seluruh jajaran polres Dompu melaksanakan pemotongan hewan korban secara serentak 



    Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini yaitu sebanyak 1 ekor Sapi yang dihadiri oleh Kapolsek Manggelewa beserta Anggota Polsek Manggelewa yang telah selesai melaksanakan pengamanan shalat idul adha.


    Dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut, dilaksanakan oleh Tokoh Masyarakat desa Teka Sire Bapak Rustam (42) alamat Dusun Tekasire desa Tekasire kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yang mana sesudah penyembelihan dilaksanakan kemudian daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga di sekitar Mapolsek Manggelewa.


    Kapolsek Manggelewa Ipda Yadhulul Muslihin Mengatakan “penyembelihan hewan kurban ini sebagai bentuk rasa bersyukur kita kepada Alloh SWT di hari raya idul adha 1445 H yang kemudian daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga di sekitar Mapolsek Manggelewa” tandasnya


    Lanjutnya " Pembelian hewan korban ini adalah dari dana swadaya anggota Polsek Manggelewa dan untuk daging hewan korban kami Bagikan ke warga masyarakat yang ada di sekitar Mapolsek Manggelewa"ucap Kapolsek..


    Di tempat yang sama salah satu personil sektor Manggelewa Kasium Sektor Manggelewa Bripka Agus. S yang kami konfirmasi bahwa kegiatan tersebut baru dirasakan tahun ini, yang mana semoga ditahun berikutnya tetap akan dilaksanakan dengan kegiatan seperti ini. Selain dengan adanya kegiatan pemotongan hewan kurban dapat membantu warga yg kurang mampu disekitar Polsek Manggelewa sehingga dapat menikmati daging kurban. 


    Ditempat terpisah kami mengkonfirmasi terhadap salah satu warga yang mendapatkan pembagian daging kurban menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian daging kurban yang diberikan oleh Kapolsek Manggelewa, semoga kegiatan pemotongan serta pembagian daging kurban tetap dilakukan oleh Polsek Manggelewa ke depannya serta semoga Polri khususnya Polsek Manggelewa selalu sukses dan maju serta dicintai masyarakat.


    Kegiatan Pemotongan Hewan korban di mapolsek Manggelewa berjalan aman dan kondusif sampai selesai.( Om Jeks )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini