• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lembaga BPD desa Nusa Jaya mengawal Secara Langsung Pembagian BLT-DD Yang di Lakukan Oleh Pemerintah Desa Nusa Jaya Tahap

    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com - Dompu NTB, Pemerintah Desa Nusa jaya kecamatan Manggelewa kabupaten Dompu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II yakni bulan April Mey, dan Juni Tahun Anggaran 2024 pada Sabtu  (08/06/2024)


    Sebanyak 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD menerima bantuan sebesar Rp 300.000/bulan jadi totalnya Rp 900.000 per KPM. 



    Berdasarkan jumlah tersebut adalah penerimaan BLT DD yang dirapel tiga bulan yaitu dari Bulan April Mey dan Juni Tahun Anggaran 2024.


    Turut hadir dalam giat antara lain,

    Pihak pemdes yakni Bapak supriadin ( kaur pelayanan ), supardi ( kasi kesra) dan ketua BPD Bapak Supriadi serta 12 KPM BLT DD. 


    Supriadin, Ketua BPD Desa Nusa Jaya dalam kepada awak media bongkarfakta.com mengatakan " bahwa BLT DD tersebut di lakukan secara dor ro dor ke tiap tiap rumah Penerima Manfaat,


    "Anggaran ini berasal dari Dana Desa Nusa Jaya. Beliau juga mengatakan jika BLT DD yang diberikan bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat Desa Nusa Jaya.


    Kepala Desa Nusa Jaya , Bapak Jumawadin dalam sambutannya menyampaikan“Bantuan BLT DD yang warga terima hari ini adalah langsung dirapel 3 bulan, yaitu Bulan April sampai dengan juni 2024 sebesar Rp 900.000,- dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 12 orang di 6 Dusun,masing masing perdusun berjumlah 2 orang"


    "Kami berharap bantuan yang sudah diterima agar digunakan untuk membeli kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, minyak, telur dan lain sebagianya.ucao kades 


    Kegiatan penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2024 di Desa Nusa Jaya di kawal langsung  oleh Lembaga BPD Desa Nusa Jaya dan kegiatan tersebut berjalan lancar sampai dengan akhir. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini