• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Mbawi Polsek Dompu Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com – Bhabinkamtibmas Polsek Dompu Polres Dompu Polda NTB AIPDA MUZTAHIDIN Sambang warga Binaannya sekaligus jalin  silaturahmi hal itu merupakan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi di lingkungan binaannya serta memberikan himbauan tentang kamtibmas, Kamis, (04/07/24).



    Kapolsek Dompu Polres Dompu Polda NTB. IPDA Ade Helmi SH mengatakan,“bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat di lingkungan tersebut”.

    “Dalam kesempatan tatap muka ini, bhabinkamtibmas Polsek Dompu bersilahturahmi dengan masyarakat setempat guna jalin silaturahmi dua arah yang positif, “imbuhnya


    Petugas bhabinkamtibmas. menyampaikan, “tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan 3 pilar kamtibmas di Desa Binaan serta seluruh elemen masyarakat setempat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman”.


    “ Pada kesempatan itu kata Kapolsek " Bhabinkamtibmas Desa Mbawi Polsek Dompu AIPDA MUZTAHIDIN menyambangi sekaligus mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif, “ujar Ade.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini