• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PS KANIT BINMAS SEKTOR HU'U BERTATAP MUKA DENGAN WARGA DESA DAHA TIMUR DENGAN TEMA " JUMAT CURHAT "

    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Kanit Binmas Sektor Hu'u saat menerima keluhan masyarakat desa Daha yang berkaitan dengan Kamtibmas 

    bongkarfakta.com ~ Polsek Hu'u polres Dompu, Ps. Kanit Binmas Polsek Hu,u Aiptu Adam melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat Dusun Daha Timur desa Daha kec hu,u kabupaten Dompu pada hari Hari : Jum'at 5 Juli  2024 sekitar Pukul : 09.25 Wita



    Dalam pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, ada beberapa keluhan dari masyarakat Desa Daha antara lain Meminta Agar pihak kepolisian memberantas peredaran Narkoba di Kecamatan Hu,u lebih  khusus nya di desa Daha mereka menghawatirkan anak-anak' mereka di pengaruhi oleh orang-orang yang Tidak bertanggung jawab untuk mengonsumsi brang haram seperti narkotika Jenis Shabu.


    Di samping itu warga setempat pun Meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Hu'u Agar para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau resing di razia dan di berikan pembinaan ataupun tindakan tegas.


    Warga juga mengharapkan kan pihak sektor Hu'u agar selalu patroli rutin di malam hari dengan cara patroli keliling di wilayah hukum Polsek Hu'u lebih khususnya  desa daha  karena sering terjadi pencurian.


    Menanggapi beberapa permintaan masyarakat Dusun Daha Timur Desa Daha Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Ps.Kanit Binmas sektor Hu'u

    Aiptu Adam menyatakan "Terkait dengan Narkoba, tentunya kami dari Pihak Kepolisian selalu memberantas peredaran Narkoba tersebut, apabila dari pemerintah dan warga masyarakat mendapatkan informasi terkait dengan peredaran Narkoba tersebut agar segera informasikan kepada Pemerintah , Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun pihak kepolisian terdekat.


    Lanjutnya Untuk kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Resing atau brong tentunya Kami dari Polsek Hu,u akan melakukan razia  guna mencegah kebisingan dari suara knalpot  tersebut apa lagi kalau malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 


    Selain dua poin di atas pihak Polri khususnya Polsek Hu,u tetap rutin melakukan giat patroli malam guna mencegah tindak pidana kejahatan yang merugikan orang laina ,maka dalam hal ini kami dari pihak keamanan yang ada di sektor Hu'u mengharapkan kepada warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif." Pungkasnya ( Om Jeks )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini