• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PASCA PENETAPAN CAKADES KARAMABURA, BHABINKAMTIBMAS ANGKAT BICARA

    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Pasca penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karama Bura, Dompu, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas  Polres Dompu Bripka Ade Diansyah buka suara, Selasa, (26/9/2023) sekira pukul 09.00 wita. 


    Pada kesempatan itu, anggota yang akrab disapa Ade melaksanakan tatap muka dan himbauan kepada masyarakat Desa Kramabura terkait dengan pelaksanaan tahapan Pilkades.


    Adapun himbauan Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas antara lain Menghimbau kepada masyarakat Kramabura agar selama pelaksanaan tahapan pilkades serentak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar  tetap aman dan kondusif.


    Ia juga Menghimbau kepada masyarakat dengan adanya pelaksanaan pilkades  agar di sambut dengan gembira dan masalah kalah dan menang itu hal yang biasa dan lumrah dalam pilkades.


    "Kepada para Calon Kades dan simpatisan agar dalam pelaksanaan kampanye sampaikan ide-ide yang baik dan membangun," tutur Ade.


    Ade meminta penting menghindari adanya bahasa-bahasa yang menyinggung dan menfitnah calon lain.


    "Kepada para calon kades dan simpatisan hindari kampanye hitam dan menghujat," terangnya.


    Ade menambahkan, kepada masyarakat dan simpatisan apabila ada permasalahan yang menyangkut ketidak puasan agar di koordinasikan dengan panitia atau penyelenggara Pilkades.


    Hasil yang dicapai dalam hal ini, dengan dilaksanakannya tatap muka dan himbauan kepada masyarakat situasi Kamtibmas di Desa Kramabura selama tahapan pilkades aman dan kondusif.


    "Dalam pelaksanaan kampanye oleh para calon kades tidak terjadi adanya bahasa-bahasa yang menyinggung atau tuduhan-tuduhan terhadap calon lain," paparnya.


    Lanjutnya, masyarakat telah menerima himbauan-himbauan dari Polres Dompu dan masyarakat akan melaksanakan pilkades dengan aman dan tertib.


    "Tatap muka berakhir pukul 09.40 wita berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.( Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini