• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DUA UNIT POLSEK DOMPU DI KERAHKAN KE DORE BARA GUNA MENGANTISIPASI ADANYA GANGGUAN-GANGGUAN KAMTIB MENJELANG PILKADES

    Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Menjelang perhelatan pesta demokrasi Tingkat Desa (baca: Pilkades) Oktober mendatang, 2 (dua) Pimpinan Unit Polsek diutus ke Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Rabu (27/9/2023) pagi sekira pukul 10.00 Wita.


    Kedua Pimpinan Unit tersebut yakni Kanit Sabhara AIPTU Muslim dan Kanit Binmas  AIPDA M. Yusman menuju masing-masing calon Kades Dorebara antara lain No. Urut 3 Syaiful H. M. Yusuf dan Calon Kafes no. Urut 5 Iksan, sebagai bentuk upaya dini mencegah gangguan Kamtibmas jelang Pilkades nantinya.


    Pada saat pelaksaan silaturahmi dan tatap muka tersebut, Kanit Binms Polsek Dompu memberikan himbauan agar masing-masing calon suport menjaga Kamtibmas selama menjajaki dinamika Pilkades ini.


    "Kami mengharapkan para kandidat sebagai Calon Kades Dorebara, pada saat pelaksanaan kampenya nanti tidak menggunakan politik uang dan kampanye hitam," tutur Muslim saat dimintai keterangan.


    Lanjutnya, diharapkan pula kepada Calon Kades Dorebara, dapat meredam massa simpatisan nya ketika terjadi keributan di tengah-tengah masyarakat. 


    "Kami mengharapkan kepada Calon Kades Dorebara ini dapat membantu pihak kepolisian menjelang Pilkades ini, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas," sambungnya.


    Atas kunjungan terbatas tersebut, katanya, diharapkan hasilnya tercegahnya praktek politik uang dan kampanye hitam sehingga tidak terjadinya keributan. 


    "Dapat tercegah keributan yang meluas sehingga proses pilkades di Desa Dorebara tidak terganggu," imbuh Muslim.


    Di samping itu, juga tercapainya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Dorebara, sehingga proses Pilkades di Desa Dorebara dapat berjalan dengan aman. 


    "Kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah kandidat, berakhir pada pukul 11.30 Wita berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini