• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Dompu Patroli Cipkon Di SMAN 2 Dompu

    Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto Anggota Polsek Dompu Saat Patroli Cipkon Di SMAN 2 Dompu


    bongkarfakta.com~Untuk mengantisipasi timbulnya gesekan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, personel Polsek Dompu melakukan patroli kegiatan rutin yang di tingkat di sekitar area SMAN 2 Dompu di jalur Swete utara Kelurahan Bali satu Kecamatan Dompu, Rabu(27/9/23) sekitar pukul 12.30 Wita sampai selesai.


    Giat patroli rutin yang di tingkat tersebut melibatkan beberapa personil jaga Polsek Dompu di antaranya Aiptu Joni Adnan, Aipda Kasri Ajwar, Aipda Muzthahidin dan di bantu oleh anggota lain Aipda Firmansyah, Bripka Hendripto, Bripka Ady Soepriadin serta anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Bali Satu Kecamatan Kabupaten Dompu. 

       

    Pada patroli cipta kondisi ini mengambil rute jalur depan SMAN 2 Dompu sampai di cabang lampu merah sweta dan kembali merapat di Mapolsek Dompu, papar Aiptu Joni Adanan saat di konfermasi awak media usai melaksanakan potroli KRYD.


    Lanjutnya, selama berlangsung patroli situasi keamanan di di depan SMAN 2 Dompu dan sekitarnya berlangsung tertib dan tidak di temukan sesuatu yang mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut maupun aktivitas masayarakat di sekitarnya.


    "Allhamdulilah suasana di sekitar area/jalur tersebut berjalan normal dan lancar selalu," paparnya dengan raut wajah yang senang.

     

    Bilamana dalam kegiatan patroli ini di temukan permasalahan yang mengganggu masyarakat dan khususnya para pelajar maka akan kami ambil tindakan yang humainis agar permasalahan tersebut bisa di selesaikan dengan baik,jelasnya.


    Lanjut Joni, kegiatan potroli cipta kondisi ini berbarengan juga dengan himbauan,ajakan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan masing-masing serta mengedukasi kepada para remaja/ pelajar agar tidak terjerumus dengan Narkoba, pemanahan dan pelanggaran hukum lainya, karena semua itu akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain, paparnya dengan gamblang.


    Selain itu ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar bersama sama membantu Polisi dalam menjaga dan merawat Kamtibmas tetap nyaman dan kondusif terutama di lingkungan keluarga sendiri, pintanya.


    Selama berlangsunga patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan terutama pada lokasi/tempat publik dan lingkup pendidikan situasinya secara umum tertib, kondusif dan terkendali, pungkasnya.{ Om Jeks }

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini