• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    95 Persen Masyarakat Taloko Dukung Penuh Caleg Misdiatun

    Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Bongkarfakta.com ~ Bima, - Paling sedikit 95 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan Baru (DPTB) Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima dipastikan mendukung Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima pada Dapil III ( Kecamatan Sanggar Tambora, dan Soromandi) dari Partai NasDem nomor urut 4, Misdiatun pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


    "Kami sekitar 95 persen dari jumlah pemilih sudah sepakat mendukung caleg kelahiran desa kami ini dan itu bukan sebuah opini politik belaka. Namun, berdasarkan komitmen bersama jauh sebelumnya," kata perwakilan tokoh masyarakat Desa Taloko dari seluruh tokoh kepada wartawan, Jumat (29/12).


    Menurut dia, komitmen ini dibangun dengan beberapa alasan yang mendasar dan rasional. Pasalnya, masyarakat kerap kali dihadapkan dengan agenda nasional seperti ini. 


    Menoleh ke belakang, masyarakat sangat antusias dan solidaritas tinggi hingga memberikan dukungan caleg yang notabenenya di luar Desa Taloko sehingga harapan untuk menjadi representasi masyarakat Desa Taloko menjadi hampa.


    "Jadi, belajar dari suatu peristiwa lampau itu sehingga kami mendorong sosok Pascasarjana Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk menjadi aspirator masyarakat. Sebab, kami optimistis, tatkala anak ini menjadi anggota parlemen nanti, tentu akan mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat," ungkapnya.


    Dia menambahkan, selain lantaran tidak ada caleg lain yang tampil dari Desa Taloko, terlebih sosok anak ini diketahui tegas, jujur, dan amanah.


    Masyarakat Taloko begitu optimisme untuk kemenangan sosok Misdiatun yang memiliki  latar belakang keluarganya mendominasi Desa Taloko. Baik itu dari keluarga sang ayahnya yang notabene asli Taloko dan mamanya berasal dari Lampe, yang bukan rahasia umum lagi, 95 persen dari masyarakat Taloko yang merupakan gabungan dari dua  keluarga besar tersebut. Ditopang lagi dengan ikatan perkawinan mamanya dengan seorang Kades Taloko yang masih menjabat hingga sekarang.


    "Saya rasa dengan latarbelakang keluarganya Misdiatun tidak diragukan sedikitpun untuk kemenangannya. Meski begitu, kita tidak boleh jumawa dan mesti terus berjuang," pungkasnya.( HB-BF )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini