• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Hu'u Terima Kunjungan Kerja sekaligus tatap muka Ketua Dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu

    Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu - Dalam rangka mendukung tugas Kepolisian yang presisi, Pengurus  Bhayangkari  ranting Hu'u menyambut dan menerima  pengurus Bhayangkari cabang Dompu  dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka di mapolsek Hu'u pada hari Rabu 24/01/2025


    Kunjungan kerja kali ini dipimpin ole Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. DIAN ZULKARNAIN dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. HUNAFAH JAMALUDIN beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu



    Pelaksanaan Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang  Dompu disambut langsung oleh Kapolsek Hu'u  Iptu Sumarharto di dampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Hu'u Ny. NURHAYATI, S.Pd beserta pengurus Bhayangkari Ranting Hu'u 


    Sesampai di Mapolsek Hu'u rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Dompu Langsung menuju ruang Bhayangkari Polsek Hu'u untuk melakukan pemeriksaan administrasi pengurus Bhayangkari Ranting Hu'u.


    Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu yang diisi dengan sambutan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Laporan Ketua Bhayangkari Ranting Hu'u.


    Dalam Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri pula oleh warakawuri ( istri Purnawirawan Polri ) yang berdomisili di Kec. Hu'u


    Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Dian Zulkarnain, agar seluruh pengurus Bhayangkari yang hadir harus dan wajib mendukung seluruh tugas dari suami sebagai seorang anggota Polri.


    " Sebagai ibu-ibu Bhayangkari kita wajib memberi motifasi dan semangat kepada suami dalam setiap pelaksanaan tugasnya sebagai abdi Negara dan agar selalu beramanah"


    "Perlu di ingat sebagai Anggota Bhayangkari harus memiliki prinsip nilai-nilai Asah, asih dan Asuh serta harus saling mengingatkan, menasihati satu sama lain dan yang tidak kalah penting untuk di ingat kita sebagai Bhayangkari harus mampu menjaga nama baik Bhayangkari dan nama besar Kepolisian Republik Indonesia


    Lanjut ketua Bhayangkari cabang Dompu Ny Dian Zulkarnain “Kita harus mendukung suami kita dalam melaksanakan tugas terutama saat ini menghadapi pengamanan Pemilu dengan memperhatikan kesehatannya salah satunya memberikan makanan yang bergizi dan vitamin.” Pesan Ny. Dian Zulkarnain.


    Selanjutnya acara di lanjutkan dengan  pemberian cendra mata kepada ibu ibu warakawuri kemudian di lanjutkan dengan Pemeriksaan Buku Laporan Kegiatan Bhayangkari Polsek Hu'u oleh pengurus Bhyangkari Cabang Dompu dan Acara penutup yang di rangkaian dengan Foto Bersama.


    Selanjutnya pada Pukul 12.00 wita, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. DIAN ZULKARNAIN, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Ny. HUNAFAH JAMALUDIN, Ketua Bhayangkari Ranting Hu'u Ny. NURHAYATI, S.Pd serta Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu dan Bhayangkari Ranting Hu'u menuju Pantai Lakey Desa. Hu'u guna menikmati pemandangan pantai sebagai sebagai dalam mengisi acara istirahatnya.


    Kegiatan kunjungan  kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Dompu beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu dengan Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Hu'u beserta Anggota Bhayangkari Ranting Hu'u berakhir pukul 12.45 wita dalam keadaan aman dan terkendali ( Agus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini