• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Cempi Jaya Syarifudin Salurkan Bantuan pangan Kepada Warganya Kades Berharap Manfaatkan Bantuan Pangan Untuk Kebutuhan Keluarga

    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Dompu  NTB - Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah desa (CPPD) untuk Bantuan Pangan dalam bentuk beras 2024 di kecamatan hu'u Kabupaten Dompu,


    “Pemerintah memberikan bantuan pangan ini untuk membantu masyarakat penerima dalam rangka mengurangi beban pengeluaran,” kata kades cempi jaya,di sela-sela Peluncuran Penyaluran CPPD 2024, di Desa Cempi jaya Kecamatan hu'u, Kamis (01/2/2024).


    CPPD adalah salah satu program yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, sehingga para penerima bantuan pangan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


    Bpk Syarifudin selaku kades cempi jaya mengharapkan penerima bantuan CPPD, jangan sampai menjual bantuannya kepada orang lain, namun memanfaatkannya untuk kebutuhan keluarga dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga dan menanggulangi kekurangan pangan serta gizi,” terangnya. 


    Berdasarkan data, sasaran penerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Desa Cempi kecamatan Hu'u menerima bantuan paket sebanyak 395 paket.   


    “Pemerintah Desa Cempi jaya dalam hal ini BPK Syarifudin,selaku kades,berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” jelasnya


    Di tempat yang sama, kades cempi jaya saat dikonfirmasi awak media bongkar fakta.com menyatakan, pihaknya berdasarkan surat Kepala Badan Pangan Nasional bertugas untuk menyalurkan Beras CPPD sebanyak 10 kilogram perkepala keluarga,dengan kualitas medium kepada warga diberbagai dusun penerima bantuan pangan di desa cempi jaya.


    Seluruh desa di kecamatan  mendapatkan bantuan Cadangan Pangan ini.


    Sementara, masyarakat Desa Cempi jaya saat dikonfirmasi oleh awak media bongkar fakta.com.pihaknya sangat senang dan bahagia atas adanya penyaluran CPPD untuk bantuan pangan dengan masyarakat cempi jaya.


    Staff desa cempi jaya  terus membantu dan teliti dalam menyalurkan bantuan pangan, supaya pelaksanaan penyaluran program itu tepat sasaran kepada penerima bantuan di setiap desa.


    pemerintah Desa Cempi jaya siap Bekerja dan teliti dalam proses penyaluran CPPD bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat penerima di Desa Cempi jaya kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu ini.


    Sementara itu, peluncuran penyaluran CPPD 2024 selain di Desa Cempi jaya Kecamatan hu'u, Bantuan juga dilaksanakan di Desa Desa lain disetiap Kecamatan, Kamis (01/2/2024).pungkas Syarifudin "kades cempi"  ( Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini